cari artikel disini

August 08, 2011

doa Douglas Mac Arthur

TUHAN…
Jadikan saya seorang yang cukup kuat untuk menyadari kalau saya SEDANG LEMAH, dan CUKUP TABAH untuk menghadapi diri sendiri kalau saya sedang TAKUT, yang akan bangga dan TIDAK PUTUS ASA kalau KALAH SECARA JUJUR, dan RENDAH HATI serta LEMBUT DALAM KEMENANGAN…
JADIKAN
Saya seorang yang bukan Cuma bisa berharap, tetapi juga yang mampu BERBUAT, seseorang yang mengenal ENGKAU DENGAN BENAR.
Janganlah bawa saya ke jalan yang serba MUDAH dan SERBA ENAK, tetapi biarlah saya belajar berdiri di tengah badai dan biarlah saya belajar merasakan penderitaan orang-orang yang GAGAL...
JADIKAN
Saya seorang yang berhati jernih, yang cita2nya tinggi, seorang yang dapat mengendalikan diri sendiri sebelum mencoba mengendalikan orang lain, yang meraih masa depan tetapi tidak melupakan masa lalu.
Dan kalau itu semua sudah menjadi milik saya, saya mohon agar saya diberi rasa humor, berilah saya kerendahan hati, supaya saya selalu ingat kesederhanaan dari keagungan sejati, keterbukaan dari kebijaksanaan sejati dan kelemahan dari kekuatan sejati…
Amin…
Diadaptasi dari doa Douglas Mac Arthur

No comments:

Post a Comment